Sukses

Entertainment

10 Penampilan Terbaik Kristen Stewart di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan originalitas Kristen Stewart. Dia bahkan sudah terlihat beberapa kali mengenakan sepatu kets di karpet merah.

Terlepas dari penampilannya yang tak memusingkan perkataan orang lain, tak bisa dipungkiri jika gaya berpakaian Kristen telah berubah dari tahun ke tahun. Dari mini dress hingga blazer bergaya edgy dan jumpsuits semi transparan. Untuk menghargai selera fashionnya yang unik, berikut ini adalah beberapa penampilan terbaiknya dari beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Bertemu Lagi, Kristen Stewart-Jesse Eisenberg Berciuman

Kristen Stewart (via zap2it.com)

Datang ke pemutaran perdana American Ultra di Los Angeles, Kristen mengenakan busana one-piece motif bunga. Karena sepatu hitamnya terlalu basic, tidak ada salahnya jika dia memulaskan riasan mata yang agak ‘berat’.

Kristen Stewart (via oceanup.com)

Untuk pemutaran perdana Camp X-Ray, Kristen mengenakan mini dress dengan efek 3D karya J. Mendell. Dia kembali memadankannya dengan sepatu hitam polos.

Kristen Stewart (via ibtimes.co.uk)

Busana kotak-kotak elektrik karya Osman menjadi pilihan Kristen saat hadir di Nickelodeon Kid’s Choice Awards 2013. Sepatu Christian Louboutin Pigalle Plato hitam menjadi padanan yang sempurna.

Kristen Stewart (via thefashionspot.com)

Mempromosikan film On the Road bersama Garrett Hedlund, Kristen memadukan celana kulit, atasan putih, dan blazer. Sepatu Christian Louboutin merah menjadi warna tambahan yang cukup ‘menendang’.

Kristen Stewart (via popsugar.com.au)

Pilihan Kristen cukup mengejutkan. Dia memilih dress dua warna karya Julien Macdonald dari koleksi musim semi 2013 yang berhias di sepanjang lehernya untuk sesi pemotretan The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2. Sepatu sandal hitam karya Jerome C. Rousseau menyempurnakan penampilannya.

Kristen Stewart (via celebitchy.com)

Mempromosikan Snow White and the Huntsman, Kristen memilih Balmain dari koleksi musim gugur 2012-nya. Bustier top hijau dan rok pensil high-rise dipadankan dengan sepatu Christian Louboutin yang ‘mencolok’ mata.

Kristen Stewart (via popsugar.com.au)

Pemutaran perdana Snow White and the Huntsman di Los Angeles dihadiri Kristen Stewart dengan gaya berbeda. Dia memilih untuk mengenakan jaket hitam konservatif dari koleksi musim gugur 2012 Stella McCartney, kemeja putih berkerah tinggi, dan rok mini hitam. Sepatu hitam yang dikenakannya juga merupakan karya Stella McCartney.

Kristen Stewart (via modaeamor.com)

Kristen Stewart kembali membuat kejutan dengan pilihan busananya. Dia memilih dress Preen dengan warna oranye dan biru untuk datang ke konferensi pers filmnya di Arundel Castle di West Sussex, Inggris. Dress tersebut dipadankan dengan sepatu biru terang dari Stella McCartney.

Kristen Stewart (via hawtcelebs.com)

Gaun ungu hitam dengan motif yang rumit dari J. Mendel menjamin jika Kristen akan menjadi pusat perhatian. Dengan belahan gaun yang tinggi, Kristen sukses memamerkan kaki jenjangnya yang memakai sepatu hitam dengan ujung terbuka di The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1.

Kristen Stewart (via popsugar.com)

Kristen mencuri perhatian dengan mini dress one shoulder di Spike TV 2010 Scream Awards. Sepatu hitam karya Giuseppe Zanotti menyempurnakan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading