Sukses

Entertainment

Beda Agama, Cinta Ranty Maria - Ammar Zoni Ditentang Haters

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni yang sudah berlangsung selama lima bulan telah menuai ucapan selamat dari berbagai pihak. Fans seolah turut merasakan kebahagiaan pasangan muda ini, dan mengirimkan doa-doa manis.

Baca Juga: Ekspresi Unik Ranty Maria ketika Selfie

Namun di balik itu, ternyata masih ada hujatan menyakitkan yang harus mereka telan mentah-mentah. Segelintir pihak malah melontarkan hujatan pada Ranty, karena dianggap tidak cocok mendampingi Ammar.

Perang antara fans dan haters Ranty Maria (via Instagram/Ranty Maria)

"Mengharap banget yaa sama Ammar, gak akan bisa! Hellooooo @rantymariaaprily @ammarzoni," demikian kata-kata yang dituliskan salah satu haters pada postingan yang diunggah Ranty sekitar sepekan yang lalu.

Kata-kata pedas ini sontak memicu kemarahan para penggemar Ranty. Dalam waktu singkat, perang kata pun terjadi. Faktor perbedaan agama antara Ranty dan Ammar pun menjadi bumbu pedas yang semakin memperpanas suasana.

Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

"Emang berharap salah ya? Helloww buka dong mata kalian, kalian tuh siapa? Kalo memang mereka jodoh gimana? Semua Tuhan yang atur meskipun mereka beda agama! Situ emaknya? Bukan kan? Apa salahnya berharap kan? Ga mungkin juga kak Ammar mau sama lo keless," balas salah satu fans Ranty.

Tak hanya satu orang, beberapa orang pun terlibat dalam perdebatan panas tentang hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni ini. Namun apapun kata orang, pasangan ini tetap menjalani hubungan yang kini sedang terasa indah-indahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading