Sukses

Entertainment

Rita Ora Bawakan Lagu Baru yang Ditulis Ed Sheeran untuknya

Fimela.com, Jakarta Rita Ora memang baru-baru ini telah mengatakan bahwa Ed Sheeran telah menulis lagu untuknya. Namum baru-baru ini, mantan pasangan Calvin Harris terebut memberitahukan bagimana lagunya.

Rita Ora tampil membawakan lagu berjudul Us tersebut di San Francisco dalam sebuah acara bernama The Independent. Pada 25 Agustus kemarin Rita Ora tampil dengan diiringi gitar dan suara penyanyi latar.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Baca juga: Rita Ora dan Chris Brown Jalin Duet Bersama

"Sesungguhnya lagu ini menceritakan tentang 2 orang yang saling mencintai dan menikmati waktu bersama," ujar Rita Ora sebelum tampil. "Intinya lagu ini bukan tentang apa yang dirasakan, namun hanya sesederhana ingin bersama orang yang kita sayangi," lanjutnya.

Lagu berjudul Us sendiri akan menjadi bagian dari album bari Rita. Rencananya album tersebut bakal dirilis pada akhir tahun ini.

Rita Ora (via thegloss.com)

Selain disibukkan dalam pengerjaan album barunya, Rita juga sibuk menjadi juri di ajang pencarian bakat X-Factor Britania. Sedangkan X-Factor tahun ini baru akan mulai tayang pada 29 Agustus 2015 di Britania.

Rita Ora sendiri juga baru saja merilis sebuah video klip berjudul Body on Me. Video tersebut merupakan single kolaborasi antara dirinya dan Chris Brown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading