Sukses

Entertainment

Penggemar Ingin Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Langgeng

Fimela.com, Jakarta Hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sudah berlangsung beberapa waktu. Kian hari mereka kian padu. Para penggemar pasangan ini ingin keduanya melanggengkan hubungan merela. Apakah mereka akan berjodoh dan sampai di pelaminan?

“Semoga aja mas Deddy selalu sama Chika, apa pun yang terjadi semoga kalian selalu bersama dan semoga berjodoh hingga ke pernikahan,” kata pemilik akun @ella.gothic. Hal serupa dikemukakan oleh fans yang lain. “Mas Ded, dan Chika, selalu di hatiku titik. Yang enggak suka enggak usah jelek-jelekin Chika. Ok,” tulis pemilik akun @dearizazza33.

Baca juga: Ekspresi Deddy Corbuzier Saat Melihat Chika Jessica Sedang Manyun

Deddy Corbuzier .  (Wimbarsana/Bintang.com)

Harapan penggemar tentu tidak sembarang berharap. Mereka yang mengikuti perkembangan hubungan keduanya dari hari ke hari. Kedekatan Deddy dan Chika yang ditampilkan lewat media sosial dapat menggambarkan seperti apa keduanya menjalin hubungan. Karena mereka menginginkan pasangan ini bersatu.

Ini kata penggemar lain soal hubungan pasangan ini. “OMG! Sekali lagi saya perhatikan Mas Dedy @corbuzier kayaknya bener-bener jatuh cinta banget sama Kak Chika. Awalnya aku enggak percaya...j,” kata pemilik akun @samanthaliu20.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Deddy dan Chika sepertinya belum berniat menanggapi harapan penggemar yang menginginkan mereka bersatu. Soalnya dari sekian banyak harapan penggemar, tak terlihat ada yang ditanggapi secara khusus soal harapan agar mereka menuntaskan hubungan di pelaminan. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan pasangan berbeda usia ini. Apakah hanya menjalin hubungan sebagai teman, pacar atau ingin disudahi dengan pernikahan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading