Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Jadi Perancang Busana Coco Chanel

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Kristen Stewart benar-benar sibuk di tahun ini. Kristen baru saja menyelesaikan syuting film tentang desainer terkenal Coco Chanel. Setelah beberapa kali menjadi bintang kampanye Chanel, kini Kristen Stewart didaulat untuk memerankan Coco Chanel pada sebuah film pendek produksi rumah mode tersebut.

Menurut berita dari Vanity Fair, film yang masih dirahasiakan judulnya ini rencananya akan ditayangkan pada 1 Desember selama acara Métiers d’Arts show di Roma.
Di film yang disutradarai oleh Karl Lagerfeld ini, Kristen akan berakting sebagai pendiri Chanel, yaitu Gabrielle ‘Coco’ Chanel versi muda.

 Kristen Stewart dan Karl Lagerfeld. foto: mod-mag.com

Sedangkan Coco Chanel versi dewasa diperankan oleh Geraldine Chaplin yang sebelumnya muncul pula di film arahan Karl Lagerfeld.  Karl mengaku memilih bintang Twilight Saga ini karena punya aura ‘kejam’ dan tegas.

Baca Juga: Bertemu Lagi, Kristen Stewart-Jesse Eisenberg Berciuman

“Dia berakting dengan sangat sangat kejam. Aku bisa melihat itu semua di wajahnya terutama saat menjalani screening,” ungkap Karl Lagerfeld. Sebelumya, aktris cantik asal Inggris, Keira Knightley juga pernah berperan sebagai Chanel di film Once Upon A Time. Film pendek yang juga disutradarai oleh Karl Lagerfeld itu dirilis pada 2013 silam.

 Kristen Stewart. foto: vanityfair

Karl berperan banyak dalam pembuatan film ini karena ia juga berkontribusi dalam memikirkan plot, dialog, kostum, dan pemilihan pemain. Seperti apa akting Kristen Stewart sebagai perancang busana legendaris Coco Chanel? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading