Sukses

Entertainment

Suho EXO Berkelahi dan Dikejar Polisi

Fimela.com, Jakarta Entah apa penyebanya, Suho EXO berkelahi dan juga dikejar-kejar polisi. Tenang saja ini bukan kejadian sungguhan tapi hanya bagian dari adegan film Glory Days. Film Korea ini termasuk yang sangat ditunggu-tunggu.

Maklum saja, film ini menggandeng beberapa nama terkenal seperti Shinhwa, Kim Dong Wan, Suho dan aktor pendatang baru Ji Soo. Seperti dilansir dari allkpop, Glory Days telah menyelesaikan syuting pada Juni lalu. Setelah cukup lama menunggu, para penggemar dibuat semakin penasaran dengan munculnya beberapa foto adegan film tersebut di media sosial.

 Suho EXO di film Glory Day. foto: hancinema.net

Dalam foto pertama, terlihat Suho dan kawan-kawannya sedang berlarian di jalan karena dikejar polisi. Lalu di foto selanjutnya empat sekawan ini terlihat seperti akan berkelahi. Glory Days menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka.

Baca Juga: Suho EXO Terancam Tak Hadiri Busan International Film Festival

Film ini rencananya akan diputar untuk pertama kalinya di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2015. Film yang disutradarai oleh Choi Jung Yeol itu memang akan diputar pada sesi Korean Cinema Today. Ajang BIFF 2015 sendiri dilaksanakan pada 1-10 Oktober 2015.

 Glory Day. foto: hancinema.net

Sayangnya, kabar terakhir menyebutkan kalau Suho EXO tak bisa menghadiri acara tersebut. Kesibukan Suho sebagai leader EXO diyakini membuatnya tidak mendapat ijin dari SM Entertainment untuk menghadiri premier film Glory Days.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading