Sukses

Entertainment

Lebih Cantik, Caitlyn Jenner atau Kris Jenner?

Fimela.com, Jakarta Beberapa lalu sosok Bruce Jenner membuat dunia heboh setelah ia memutuskan untuk menjadi transgender. Ia pun mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Sebelumnya Bruce Jenner pernah membina rumah tangga selama 20 tahun bersama Kris Jenner.

Akan tetapi pasangan ini akhirnya resmi bercerai pada 23 Maret 2015. Walaupun sudah berpisah namun Bruce Jenner dan Kris Jenner tetap berhubungan baik.

Foto Bruce Jenner di majalah Vanity Fair. (via dailymail.co.uk)

Seperti yang diketahui, Bruce Jenner merupakan mantan seorang atlet Olimpiade. Pada 1976, Bruce Jenner berhasil mendapatkan medali emas Olimpiade dalam kejuaraan decathlon.

Namun saat ini, sosok Bruce Jenner benar-benar berubah 180 derajat. Kini Bruce sudah 'hilang' dan digantikan oleh sosok Caitlyn yang feminin dengan payudara implan. Dan terlihat jika ia sudah tidak mempunyai jakun.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Kris Jenner angkat bicara soal pergantian kelamin Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner (via dailymail.co.uk)

Bruce Jenner diyakini telah menghamburkan sejumlah uang untuk biaya transformasi menjadi Caitlyn Jenner. Transgender berusia 65 tahun in dikabarkan menghabiskan uang sebesar Rp 52 miliar rupiah.

Kris Jenner menjalankan perusahaan yang bernama Jenner Communications di Los Angeles. Dia juga menjadi manager anak-anaknya sejak Keeping Up With The Kardashians ditayangkan.

Sepertinya belum banyak ibu yang mampu melihat peluang untuk mendapatkan uang dari segala sesuatu yang dilakukan anaknya. Mulai dari penjualan merk baju, parfum, pil diet hingga menjadi pemandu acara bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Baca juga: Realitas Hidup Caitlyn Jenner Dalam Reality Show

Beberapa waktu yang lalu, Kris Jenner bertemu dengan Caitlyn Jenner. Mereka berdua pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk berfoto selfie. Menurut Anda, lebih cantik Caitlyn Jenner atau Kris Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading