Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tampil Seksi dan Memukau di Film Woody Allen

Fimela.com, Jakarta Usai bermain bersama di film American Ultra, Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg kembali dipertemukan dalam sebuah projek film dari Woody Allen. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu sudah menjalankan serangkaian proses syuting.

Film yang disutradarai dan ditulis sendiri oleh Woody Allen ini mengambil setting tahun 30-an. Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto syuting yang sudah beredar di dunia maya. Dari foto-foto tersebut bisa dilihat gaya baju vintage yang dikenakan Stewart. Wanita berusia 25 tahun lalu itu tampak anggun dengan pita rambut putih dan gaun berwarna orange-nya.

 Kristen Stewart. foto: movie pilot

Senada dengan Stewart, Eisenberg juga tampil bak pria tahun 30-an. Selain itu juga tampak Allen yang tengah mengarahkan dua bintang muda ini.Yang terbaru, beredar kembali foto Kristen Stewart. Kali ini ia terlihat lebih seksi dan memukau.

Baca Juga: Bertemu Lagi, Kristen Stewart-Jesse Eisenberg Berciuman

Kristen masih memakai rok putih dan baju berwarna oranye tapi terlihat lebih terang serta memperlihatkan perutnya yang terbuka dan ramping. Ia juga memakai kacamata hitam serta tatanan rambut yang cantik. Ditambah dengan senyum yang mengembang, laman Movie Pilot bahkan menyamakan Kristen Stewart dengan Taylor Swift.

 Kristen Stewart saat syuting film Woody Allen. Foto: Twitter (@ThePlaylist)

Kristen dinilai terlihat anggun dan beda dengan penampilannya sehari-hari atau di film-filmnya selama ini. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui alur cerita dari film. Yang pasti, film ini menjadi kali kedua bagi Stewart dan Eisenberg berkolaborasi dalam film bergenre drama-komedi.

Sebelumnya, film American Ultra juga mengambil genre yang sama. Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg, film ini juga dibintangi oleh Blake Lively, Bruce Willis, Parker Posey, Corey Stoll, Anna Camp dan Paul Schneider. Rencananya, Woody Allen akan merilis film pada 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading