Sukses

News & Entertainment

Maxime Bouttier Sulit Lepas Imej Playboy di Bidadari Terakhir

Bintang.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan tayang pada September mendatang adalah Bidadari Terakhir. Film ini dibintangi Whulandary Herman, Maxime Bouttier, dan Julian Jacob. Salah satu pemainnya, Maxime Bouttier mengaku karakter Rasya yang dimainkannya di film itu sangat berbeda dari yang pernah ia perankan sebelumnya.

Ia pun mengaku agak kesulitan untuk memerankannya. Ada pernyataan menarik yang dilontarkan bintang film Refrain itu. Ia menyebutkan sempat kerepotan merubah imej playboy-nya menjadi cowok kutu buku melalui karakter Rasya yang diperankannya di Bidadari Terakhir. Di sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya, Maxime memang lebih sering jadi karakter cowok playboy, ngetop dan terkadang jadi tokoh antagonis.

 Foto film Bidadari Terakhir. (Photo : Ganesa Perkasa Films)

"Kesulitan utama yang paling terasa merubah imej yang biasa jadi cowok playboy dan populer. Itu harus diubah jadi kutu buku dan pendiam," ucap Maxime Bouttier saat diwawancarai di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Untungnya, Maxime bisa mengatasi masalah tersebut dengan baik. Selain menjalani proses reading, ia juga kerap berdiskusi dengan sutradara dan penulis skenario.
Film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut menceritakan tentang cinta terlarang. Whulandary berperan sebagai Eva yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial).

Baca Juga: Maxime Bouttier Sulit Perankan Karakternya di Bidadari Terakhir

Inti ceritanya, Rasya (Maxime Bouttier) berkeliling Balikpapan bersama Eva (Whulandary Herman). Cita-cita Eva sederhana, pergi kemana saja asal keluar dari Balikpapan. Namun bagi anak sekolah seperti Rasya yang belum lulus SMA tentu keinginan itu menjadi tantangan tersendiri.

Maxime Bouttier. Foto: Liputan6.com 

Film 'Bidadari Terakhir' juga dibintangi Julian Jacob dan mantan member JKT48, Stella Cornelia. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis best seller, Agnes Davonar. Bidadari Terakhir yang merupakan film ke-14 Awi Suryadi dan dibintangi oleh Whulandary Herman dan Maxime Bouttier ini akan tayang di bioskop mulai 10 September mendatang.

 

Trailer 'Bidadari Terakhir'

 

Loading