Sukses

Entertainment

4 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Album 'Misterius' Adele

Fimela.com, Jakarta Keputusan Adele untuk menunda-nunda perilisan album ketiganya menimbulkan banyak pertanyaan bagi para fans. Terkesan misterius, Adele tak banyak bicara tentang materi yang mungkin sedang dikerjakannya saat ini.

Menelurkan 2 album, Adele langsung mendapat sorotan sebagai salah satu calon diva. Dengan suaranya yang menggelegar, penyanyi asal Inggris ini dinilai mampu berkontribusi besar terhadap perkembangan industri musik.

Baca Juga: Keren! Album Adele Rajai Pasar Musik Selama 1 Dekade

Adele

Namun karena satu dan lain hal, Adele memilih berjalan melambat. Diisukan rilis sejak tahun lalu, hingga kini album ketiga yang dinanti-nanti tak kunjung datang. Ada apa?

Berikut 4 hal yang perlu kamu tahu tentang album ketiga Adele. 

1. Kabarnya Adele menggandeng para musisi hebat di album ini. Para jenius musik seperti Max Martin dan Danger Mouse. Max merupakan produser bertangan dingin pencetak hits jutaan kopi yang dipopulerkan artis besar seperti Taylor Swift, Katy Perry dan Rihanna. Tak ketinggalan pencipta lagu keren lainnya seperti Ryan Tedder (vokalis One Republic) dan Tobias Jesso juga berpartisipasi dalam album Adele yang istimewa ini.

2. Manajemen kemungkinan merilis album Adele tahun 2015 ini. Yap, menurut Billboard besar peluang bagi Adele dan manajemennya untuk meluncurkan LP tersebut pada November. Akankah?

Adele

3. Ed Sheeran bilang album Adele ini sesuatu yang 'wah'. Sama-sama berasal dari Inggris, Ed Sheeran punya kesan baik jika bicara tentang Adele. Memang ia belum mendengar secara langsung lagu-lagu di album tersebut. Akan tetapi Ed mengaku kenal dengan beberapa musisi yang terlibat di dalamnya, dan menurut mereka hasilnya luar biasa.

4. Album ketiga masih mengikuti judul album-album sebelumnya. Adele punya kebiasaan unik dalam menamai judul albumnya. Memulai debut dengan '19', album kedua '21' tak kalah fenomenal. Katanya sih angka-angka tersebut menunjukkan usia saat Adele merilisnya. Di album ketiga yang semula dijadwalkan launching dengan judul '25' kemungkinan akan berubah mengingat Adele kini berusia 27 tahun. Tapi tetap saja, ia akan menggunakan angka sebagai judul albumnya.

Nah, itu tadi hal penting yang perlu kamu tahu tentang album terbaru Adele yang bakal 'lahir' sebentar lagi. Bakal sehebat apa? Ikuti terus update terbarunya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading