Sukses

News & Entertainment

Ratna Galih Berharap Punya Anak Perempuan

Bintang.com, Jakarta Memiliki dua putra membuat aktris Ratna Galih mengharapkan dikaruniai seorang anak perempuan. Keinginan itu diharapkan Ratna bisa terwujud di kehamilannya sekarang yang kini memasuki usia 3 bulan. Namun jika tidak terkabul pun, Ratna tak patah arang dan mengaku akan terus berusaha.

"Insya Allah yang ini normal lagi. Rencana sih ingin anak cewek. Tapi kalau cowok lagi, bakal usaha untuk dapatkan cewek," ujar Ratna Galih saat dijumpai di Capre Diem, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Foto Launching tempatkita.net (Wimbarsana/bintang.com)

Ratna mengatakan, ada kekhawatiran di kehamilannya yang ketiga ini. Berbeda dari dua kehamilan sebelumnya, Ratna mengaku jadi mudah lelah. Apalagi kedua putranya juga memperlihatkan sikap cemburu lantaran kasih sayang sang ibu akan terbagi saat si jabang bayi lahir nanti.

"Aku justru yang ketiga ini lebih khawatir. Masalah fisik yang gampang capek. Kalau yang pertama sama kedua malah lebih kuat. Sekarang aku mikir semakin kesini semakin concern ke hamil," jelas Ratna.

Foto Launching tempatkita.net (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih 'Dibully' Kedua Putranya

Bila Tuhan mengizinkan, Ratna Galih ingin memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan Muhammad Sawkani Jamhuri. Tak heran jika jarak kehamilan Ratna antara anak pertama hingga yang dikandungnya sekarang berdekatan. "Ingin punya 4 anak. Jadinya sekalian capek saja, 'dibrebetin' kalau kata orang Sunda sih," ujarnya lalu tertawa.

Loading