Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas: Jadi Jomblo Itu Menarik

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas tampil ala tahun 80-an untuk sampul depan majalah Adon edisi September. Dia pun menceritakan beberapa hal tentang dirinya, menjadi jomblo, dan Safehouse Records.

Seperti diketahui, Nick baru-baru ini menyangkal rumor tentang berkencan dengan Kendall Jenner. Dia tidak buru-buru memulai kisah cinta baru karena sedang menikmati hidup menjadi jomblo yang disebutnya sangat menarik.

“Menarik. Masih penyesuaian, menghabiskan hidupku sendiri adalah hal yang menarik. Aku di posisi yang baik, muda, dan bertumbuh, serta melakukan apa yang perlu aku lakukan sekarang,” kata Nick.

Tentang Safehouse Records yang didirikannya bersama Demi Lovato dan manajernya, Phil McIntyre, Nick menuturkan, “Demi dan aku telah berteman untuk waktu yang sangat lama, kami memiliki manajer yang sama dan kita semua berbicara tentang keinginan untuk menciptakan lingkungan untuk artis di mana kita semua dapat menciptakan dengan bebas dan merasa dilindungi oleh satu sama lain dan oleh orang-orang yang bekerja dengan kita.”

 Nick Jonas (via huffingtonpost.com)

Baca Juga: Nick Jonas: Aku dan Kendall Jenner Tidak Berkencan

“Jadi idenya adalah untuk memulai Safehouse. Ini adalah sebuah perusahaan label rekaman dan penerbitan,” tambah Nick.

Lebih lanjut, Nick Jonas juga mengungkapkan harapannya terhadap Safehouse Records. “Fokus kami di Safehouse Records adalah untuk menempatkan artis di dalam kontrol seni mereka sambil memberikan mereka alat terbaik untuk mengelola karir mereka. Prioritas artis dan fakta bahwa Demi dan aku adalah artis dan kami memahami sistem pendukung yang artis perlu. Ini menarik untuk dilakukan dan mudah-mudahan akan bekerja seperti yang kami bayangkan.”

;
Loading