Sukses

Entertainment

'MADE Tour' BigBang Termasuk 27 Konser yang Harus Didatangi

Fimela.com, Jakarta BigBang akan menyambangi Negeri Paman Sam, Amerika Serikat untuk kembali menggelar rangkaian tur mereka. Konser yang bertajuk MADE World Tour ini akan diselenggarakan pada 2 hingga 13 Oktober mendatang menurut jaringan televisi musik Amerika, Fuse.

Fuse menghitung World Tour boyband asal Korea Selatan ini sebagai salah satu dari 27 Konser Musim Gugur yang harus didatangi. Bergabung dengan penampilan dari penyanyi papan atas seperti Madonna, Disclosure, Zedd dan Smallpools.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Jurnalis K-pop asal Amerika Serikat, Jeff benjamin mencatat bahwa penonton konser dapat mengharapkan acara yang 'lebih eksplosif'. Hal ini dihitung ketika BigBang pertama dipromosikan di Amerika Serikat tiga tahun lalu.

Baca juga: G-Dragon BigBang Pamer Skor dan Kostum Kemenangan di Inkigayo

"Ini telah 3 tahun sejak BigBang tur di Amerika Serikat. MADE Tour terbaru akan menandakan tur arena kedua Amerika Utara, sebagai artis Korea pertama yang menyambangi kota-kota besar seperti New York, Los Angeles, Las Vegas dan masih banyak lagi," jelas Jeff.

BigBang (via sbs.com.au)

BigBang akan tampil di 4 kota di Amerika Serikat dan 1 kota di Kanada. Mereka akan mengguncang Amerika Serikat pada 2 Oktober di Mandalay Bay Events Center di Las Vegas. Lalu melanjutkan perjalanan ke Los Angeles (3/10), Anaheim, California (4/10) dan Newark, New Jersey (10-11/10).

Tak hanya itu, BigBang juga akan menggelar konser final di Amerika Utara. Konser di Kanada tersebut akan diadakan di Air Canada Centre, Toronto, Ontario pada 13 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading