Sukses

Entertainment

Luhan Eks EXO Resmi Jadi Anggota Running Man Versi Cina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini salah satu mantan personel EXO, Luhan dikonfirmasi menjadi anggota tetap dari program Running Man versi Cina. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh pihak produser pada 28 Agustus lalu.

Baca juga: Susul Jejak Tao, Luhan Eks EXO Berbenah untuk Debut Solo Karier

Belakangan mantan personel EXO ini memang begitu sibuk dengan jadwalnya di Cina. Apalagi ia juga mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album solo yang berjudul Reloaded.

Luhan #EXO (Photo : Pinterest)

Selain Luhan, Running Man versi Cina ini, atau juga yang dikenal sebagai Hurry Up, Brother ini juga menampilkan aktris cantik, Angela Baby. Setelah namanya diumumkan, Luhan pun mengucapkan terimah kasih melalui akun Twitternya.

"Sebuah kehormatan bisa bergabung di Hurry Up, Brother," kicau Luhan. Sementara itu, 'Running Man' season 3 ini disebut-sebut akan menyajikan penampilan Luhan yang menarik.

Sebelumnya, Luhan eks EXO ini diberitakan telah merilis video adegan belakangan layar untuk album Reloaded. Video klip singkat tersebut berdurasi 30 detik. Pada video tersebut tampak Luhan sedang rekaman lagu di sebuah studio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading