Sukses

News & Entertainment

Kris Jenner Datang, Jennifer Lawrence Hampir Hilang Kesadaran

Fimela.com, Jakarta Ternyata, Jennifer Lawrence benar-benar terkejut ketika Kris Jenner datang di pesta ulang tahun ke-25-nya. Hal ini diakui oleh bintang The Hunger Games itu dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

“Lututku lemas. Aku jatuh. Serius! Itu momen paling mendekati hilang kesadaran yang pernah aku alami. Aku tidak tahu!” katanya yang ternyata merupakan penggemar Kris.

 Kris Jenner dan Jennifer Lawrence (Bintang/EPA)

Jen pun mengatakan bahwa teman-temannya yang merencanakan kejutan. Kejutan di dalam kejutan karena ternyata ada Kris Jenner di kejutan tersebut.

“Dua sahabatku merencanakan kejutan ulang tahun dengan kejutan besar dalam kejutan. Jadi aku di sana dan orang-orang mulai bernyanyi Happy Birthday. Kris jenner keluar membawa kue yang merupakan tumpukan ‘kotoran’ dengan tanda yang mengatakan, ‘Happy Birthday You Piece of S**t!’”

Baca Juga:  Kris Jenner dan Jennifer Lawrence Pelukan di Tempat Tidur

“Aku tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya tapi kami selalu menyaksikan Keeping Up with the Kardashians,” katanya tentang Kris yang terkenal.

Setelah kejutan, keduanya tampak mengalami waktu yang menyenangkan malam itu. “Kris Jenner dan aku menyanyikan Build me up Buttercup di karaoke dan berfoto,” kata Jennifer Lawrence.

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Hollywood yang Rayakan Mother's Day Pertama