Sukses

Entertainment

Perankan Polisi, Ferry Salim Berani Kejar Tayang di Serial Enigma

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, wajah Ferry Salim jarang terlihat di layar kaca. Namun kini, Ferry siap hadir lagi di serial TV terbarunya yang tayang akhir pekan. Ia pun tak menutup kemungkinan jika serial TV berjudul Enigma yang mendaulatnya sebagai polisi itu bisa menjadi tontonan kejar tayang di kemudian hari.

"Namun, kalau nanti serial ini booming dan mengharuskan menjadi stripping aku siap karena sudah kontraknya seperti itu. Namun yang terpenting, awalnya kita kontraknya syuting hanya 2 hari dalam seminggu," kata Ferry Salim kepada wartawan, Jumat (27/8).

Ferry Salim. (Ruswanto/Bintang.com)

Dalam serial TV besutan Shanker RS itu, Ferry melakoni peran sebagai polisi yang bertugas menyelidiki bermacam kasus kejahatan. Di tiap episode, ia bakal mengungkap modus-modus kejahatan yang menjadi jalan cerita.

Baca Juga: Debut Brandon Salim bersama Ferry Salim di 7 Hari Menembus Waktu

"Ini adalah project baru saya. Dalam project ini saya berperan sebagai seorang komandan polisi yang bertugas menyelidiki dan mengungkap suatu kasus kejahatan," ujar aktor kelahiran Pelembang, 8 Januari 1967 ini. 

Ferry Salim dan pemain serial TV lainnya.  (Ruswanto/Bintang.com)

Serial kriminal memang masih jarang diangkat di televisi Indonesia. Karenanya, pemeran film Ca Bau Kan ini merasa tertantang untuk bisa memberikan yang terbaik. Apalagi serial tersebut menggabungkan drama dan action dengan balutan sinematografi yang khas dari sutradara Nayato.

"Saya sendiri merasa senang, tertantang bisa bergabung di sini dan mudah-mudahan ini mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat. Ini sebuah tontonan yang berbeda menurut saya," tukas Ferry Salim

Loading