Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan IU Promosi Drama Producers di Cina

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, drama Producers sukses menyita perhatian banyak penggemar KDrama. Maka sangat wajar ketika drama ini kembali akan ditayangkan oleh Cina. Tiga pemain utamanya, Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan IU pun melakukan gelaran promosi drama di Shanghai China.

Selain ketiga pemain, acara tersebut juga dihadiri oleh produser Pyo Min Soo dan Seo Soo Min. Tak ketinggalan, penulis skenario Park Ji Eun juga ikut meramaikan acara promosi yang dilangsungkan pada Sabtu, 29 Agustus 2015 lalu.

Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan IU promosikan drama Producers di Cina. Foto: Soompi

Ketiga bintang Korea Selatan ini tampil memesona. Gong Hyo Jin tampil dewasa dengan dress berwarna hitam. Sedangkan IU mengenakan dress merah dengan rambut yang dibiarkan terurai. Lain halnya dengan Kim Soo Hyun yang tampil imut dengan membawa boneka panda, meski dirinya tampil resmi dengan jas dan dasi hitamnya.

Baca Juga: Drama Producers Jadi Cerminan Hubungan IU dengan Manager

Hak cipta drama Producers memang telah dibeli oleh Sohu TV, sebuah situs streaming online di Cina. Pada bulan Mei lalu, pihak Sohu TV telah merampungkan proses pengambilalihan dengan biaya sebesar 200 ribu USD per episodenya.

Kim Soo Hyun promosikan drama Producers. Foto:via yonhapnews.co.kr

Rencananya, drama Producers akan mulai tayang di Cina dalam waktu dekat. Kedatangan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan IU ini diharapkan dapat meningkatkan rating dari drama ketika diputar nanti. Apalagi Kim Soo Hyun termasuk salah satu aktor asal Korea dengan fans terbanyak di Cina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading