Sukses

News & Entertainment

Stuart Collin Bikin Anak Risty Tagor Takut Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Menjelang sidang perceraiannya,  kerap mendapat teror lewat pesan SMS. Bahkan salah satunya datang dari . Selain itu, Stuart juga menuduh Risty tengah dekat dengan pria lain selama proses perceraian mereka berlangsung.

Baca Juga: Digugat Cerai, Stuart Collin Tak Hapus Kenangan Risty Tagor

Pada pada awal pernikahan buah hati Risty Tagor, Arsen Balweel, begitu dekat dengan Stuart Collin. Kini sikap Arsen berubah 180 derajat seiring sikap keras yang ditunjukan Stuart terhadapnya. Apalagi kabarnya Stuart dengan tega menjejali mulut Arsen dengan sambal.

Foto Risty Tagor Release Album (Wimbarsana/bintang.com)

Meski demikian, menurut kuasa hukum Risty, Arsen tak sampai mengalami trauma mendalam karena peristiwa itu. Dia bahkan sudah membuang jauh-jauh perlakuan yang sudah dilakukan Stuart kepadanya.

"Arsen sudah pintar, dia sudah melupakan kejadian itu. Jadi tak terlalu trauma," ucap Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor di ruang kerjanya, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Risty Tagor menjelang pernikahan dengan Stuart Collin. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Di awal kejadian, lanjut Ina, Arsen begitu tertekan lantaran ketakutan. Bahkan Arsen takut pulang jika Stuart sedang berada di rumah. "Kalau dulu ketakutan, bahkan dulu dia enggak mau pulang ke rumah Risty kalau ada Stu," ujar Ina.

Tentu saja kondisi ini bertolak belakang dengan saat Stuart hendak meminang Risty. Ketika itu Stuart mengaku tak butuh waktu lama meluluhkan hati Arsen agar menerima keberadaannya. Saking cepatnya, hanya dalam tempo dua menit Arsen sudah dekat dengan Stuart.

Karena perlakuan itu Risty Tagor melayangkan gugatan cerai atas Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rencananya mereka akan menjalani sidang perdana pada 28 September 2015 mendatang.

 

Loading