Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Drama Baru Shin Min Ah dan So Ji Sub Terancam Molor

Fimela.com, Jakarta Shin Min Ah memutuskan untuk kembali ke layar kaca dengan tampil di drama Oh My God. Drama yang juga dibintangi oleh aktor So Ji Sub itu ditaksir akan rilis pada Desember 2015. Numun berhembus kabar jika jadwal tayang drama akan molor.

"Struktur dari drama Oh My God masih dalam tahap diskusi. Tidak ada yang dapat kami putuskan sekarang," ucap salah satu perwakilan KBS kepada Soompi.

Shin Min Ah. Foto: Wikipedia

Drama Oh My God mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang sudah saling mengenal sejak masih belia. Ketika dewasa, keduanya dipertemukan kembali dan sudah berbeda 180 derajat. Mereka melakukan serangkaian proses diet untuk tubuh yang sempurna. Tak disangka, cinta antar keduanya pun mulai tumbuh.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Vakum, Shin Min Ah Siap Tampil di 'Oh My God'

Pertemuan Shin Min Ah So Ji Sub di drama Oh My God disambut baik oleh para penggemarnya. Apalagi aktris berusia 31 tahun lalu itu sudah tiga tahun vakum di layar kaca. Sedangkan So Ji Sub tengah 'rajin' wara-wiri di serial drama Korea Selatan. 

So Ji Sub. Foto: via fanpop.com

Selain Shin Min Ah dan So Ji Sub, belum ada nama aktor maupun aktris lain yang bergabung di drama Oh My God. Semua penggemar dua bintang ini tentu berharap jika drama produksi KBS itu tetap akan tayang pada akhir 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading