Sukses

Entertainment

Wah! Album 'x' Ed Sheeran Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran patut berbangga hati dengan hasil karya yang telah ia luncurkan. Pasalnya, album kedua Ed Sheeran yang bertajuk x telah terjual lebih dari 10 Juta kopi yang menjadi berita penting akhir minggu lalu.

Pelantun Thinking Out Loud ini mengumumkan prestasi yang mengagumkan sebuah foto. Melalui akun Instagram pribadinya, Ed Sheeran mengunggah foto pada 30 Agustus lalu yang memperlihatkan pencapaiannya tersebut.

 

Multiply hit 10 million sales this week. Fuck yeah.

A photo posted by @teddysphotos on

Ungkapan kegembiraan Ed Sheeran tertuang jelas dari foto yang ia unggah. Foto tersebut menunjukkan dengan jelas rincian penjualan dalam bentuk hal salinan fisik, digital dan streaming.

Baca juga: Rita Ora Bawakan Lagu Baru yang Ditulis Ed Sheeran untuknya

Sebanyak 4,1 Juta kopi fisik album x telah terjual, diikuti 2 Juta kopi digital. TEA (track equivalent album) dan SEA (stream equivalent album) di mana 10 lagu dalam 1 album penjualan dihitung lebih dari 3 Juta. Sementara, YouTube SEA terhitung lebih dari 850,000 kopi.

Ed Sheeran. (Bintang/EPA)

Album x sendiri berisi lagu-lagu andalan dari Ed Sheeran yang dikenal jago dalam menulis lagu bertema tentang cinta. x telah dirilis pada 20 Juni 2014 yang berada di bawah naungan Asylum Records dan Atlantic Records.

Lagu andalan seperti Sing, Don't, Photograph, Bloodstream, Thinking Out Loud ada di dalam album x. Ed Sheeran sukses membawa pesan cinta dan membuktikan prestasinya melalui album x yang telah terjual lebih dari 10 Juta kopi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading