Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Posting Video Promosi Aach...Aku Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Garin Nugroho yang bertajuk Aach...Aku Jatuh Cinta masih menjalani proses syuting. Sebagai salah seorang pemain utama Pevita Pearce termasuk rajin memposting foto di lokasi syuting. Aktris cantik ini cukup gencar mempromosikan film terbarunya.

Meski terlihat lelah usai melakukan syuting, wajah Pevita masih terlihat cantik. Ia bahkan sempat mengunggah sebuah video lewat akun Twitter miliknya, beberapa hari lalu. Video tersebut direkam di dalam mobil saat perjalanan pulang. Dalam video itu, ia mengingatkan para fans untuk ikut menyaksikan film "Aach...Aku Jatuh Cinta".

"Alhamdulillah yah, hari ini selesai sudah syuting film terbaruku, 'Aach...Aku Jatuh Cinta'," kata Pevita. "Keluarnya nanti bulan Oktober, jangan lupa tonton yah. Bye Bye, I love you, good night..." Sebelumnya, Pevita Pearce memposting foto dirinya sedang naik sepeda di sebuah perkampungan yang jadi lokasi syuting Aach...Aku Jatuh Cinta.

Baca Juga: Pevita Pearce Naik Sepeda di Foto Terbaru Aach...Aku Jatuh Cinta

Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film.

 Foto adegan film Aach... Aku Jatuh Cinta. Foto: MVP PIctures

Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme. Selain Pevita Pearce dan Chico Jerikho, film ini juga akan dibintangi oleh Nova Eliza dan beberapa artis lainnya. Rencananya, Aach...Aku Jatuh Cinta akan dirilis pada 8 Oktober mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading