Sukses

Entertainment

Sukses di Korea Assassination Siap Tayang di China

Fimela.com, Jakarta Film aksi yang mengambil setting di tahun 1930-an Assassination meraih sukses besar di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintangi Jun Ji Hyun itu telah menembus lebih dari 10 juta penonton hanya dalam waktu satu bulan.

Seakan ingin melebarkan kesuksesan, Assassination juga akan rilis di China. Seperti dilansir dari Hancinema, film arahan sutradara Choi Dong Hoon ini dijadwalkan untuk premier pada 17 September mendatang.

Assassination. foto: hancinema.net

Sang sutradara telah mempersiapkan diri untuk datang ke China dengan dua aktor utama, Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo. Mereka akan mempromosikan film penuh adegan laga itu agar bisa mengulang kesuksesan yang sama. Selain di China, Assassination juga akan tayang di Indonesia di awal bulan ini.

Baca Juga: Assassination Raih 10 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Berterima Kasih

Assassination sebelumnya sempat terlibat dengan tuduhan plagiat yang dilayangkan oleh penulis novel ‘Korean Memories’ yaitu Choi Jong Lim. Meski begitu tuduhan tersebut dibantah oleh tim produksi film dan pihak pengadilan pusat Seoul juga telah membuktikan hal tersebut tidak terbukti.

 Para pemain film Assassination merayakan rekor baru 10 juta penonton. Foto: Soompi

Assassination berkisah tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh itu dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) dan bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea

 

Trailer 'Assassination'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading