Sukses

Entertainment

Lala Karmela 'Ikhlas' Putus dari Petra Sihombing

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lala Karmela hanya bisa ikhlas mendapati kenyataan hubungannya dengan Petra Sihombing berakhir. Diakui Lala, sudah 6 bulan yang lalu dirinya dan Petra sudah tidak lagi menjalin asmara. Bahkan Lala ikut bahagia mantan kekasihnya sudah lebih dulu move on dengan model bernama Firrina.

"Sudah sekitar 6 bulanan, Ikhlaskan saja. Dibawa santai. Kita sudah pisah baik-baik, enggak mungkin salah satu dari kita enggak menemukan yang lebih baik," kata Lala Karmela saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Baca juga: Nyaman, Kata Wajib Lala Karmela Dalam Berbusana

20 Indonesia's Beautiful Woman (Wimbarsana/bintang.com)

Pasca putus dari Petra, Lala mengaku ingin menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Justru Lala banyak memetik hikmah dari kisah asmaranya yang harus kandas. Saat ini Lala hanya ingin fokus berkarir dengan menggarap albumnya.

"Aku single sekarang. Lagi menikmati masa sekarang. Kadang ada hal-hal yang terjadi enggak perlu dibawa ribet. Semuanya terjadi di saat yang tepat. Gue melihatnya lebih banyak hikmah. Semua sudah santai, gue lagi fokus sama pembuatan album. Gua juga lagi antusias sama Widi (produser). Tour juga lagi banyak," ungkap Lala.

Keduanya tampak serasi dengan memakai pakaian casual bernuansa hitam dan coklat gelap.  (Via Instagram/@petra_sihombing)

Baca juga: Bercita-Cita Jadi Notaris, Lala Karmela: Musik Tetap yang Utama

Pernyataan Lala Karmela setidaknya telah menjawab keberadaan foto mesra yang sempat diunggah Petra Sihombing bersama model Firrina di akun media sosialnya. Sebab, selama ini Petra memang diketahui berpacaran dengan Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading