Sukses

Entertainment

Billie Joe Armstrong 'Green Day' Tidak Terkesan pada MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta Ada hal yang menarik perhatian setelah ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015 digelar pada 30 Agustus lalu. Rupanya, ada pihak yang merasa tidak terkesan dengan acara yang digelar tahunan tersebut.

Vokalis grup band Green Day, Billie Joe Armstrong menyatakan bahwa ia tidak terkesan dengan MTV VMA 2015. Hal ini karena ia merasa musik rock benar-benar dilecehkan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Billie menyatakan ungkapan kekecewaannya. Ia berpendapat tidak adil jika MTV mengabaikan kebangkitan musik rock yang kini tengah terjadi di seluruh dunia.

Baca juga: Beredar Video Konser Green Day Ketika di SMA

Billie menuliskan bahwa ia sulit percaya bahwa pada penyelenggaraan MTV VMA 2015 tidak ada grup band beraliran rock. Ia terpanggil untuk menyatakan kekecewaan ini karena ia pernah memenangkan Video Music Award sebanyak 11 kali.

Billie Joe berpendapat demikian disebabkan oleh alasan yang jelas. Dari 9 penampilan secara langsung di acara MTV tersebut, hanya Twenty One Pilots yang mewakili genre rock di sesi duet bersama A$AP Rocky.

Diluar pendapat Billie Joe tersebut, kategori MTV Video Music Awards yaitu Best Rock Video jatuh pada grup band Fall Out Boy dengan Uma Thurman. Tak hanya itu, OK Go juga membawa pulang trofi Best Choreography untuk video klip I Won't Let You Down.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading