Sukses

Entertainment

Anak Harry Potter Masuk Hogwarts, J.K. Rowling Berikan Semangat

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta Harry Potter pasti sudah tak asing lagi dengan ritual tiap tanggal 1 September. Ya, para siswa sekolah sihir Hogwarts mulai masuk. Tak terkecuali bagi anak dari Harry Potter, James Sirius Potter. Sang penulis, J.K. Rowling pun memberikan semangat untuknya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Rowling menuliskan fakta bahwa James akan memulai hari pertamanya di Hogwarts kemarin (1/9/2015). Ia pun memberikan semangat dan berharap James dapat menikmati harinya.

Seperti diketahui, tiap tanggal 1 September, semua siswa Hogwarts berkumpul di King's Cross untuk memulai tahun ajaran baru. Dua tahun lagi, giliran anak kedua Harry Potter, Albus Potter yang akan memulai hari pertamanya di Hogwarts. Tak hanya Albus, disana ada Rose Weasley dan Scorpious Malfoy yang juga baru masuk. Rencananya, Albus akan dimasukan ke dalam Slytherin.

Baca Juga: Chris Columbus Ingin Sutradarai Lagi Sekuel 'Harry Potter'

Pada akhir sekuel ketujuh film Harry Potter, Harry, Ginny (Bonnie Wright), Hermione dan Ron memang melihat diri mereka berada di Platform 9 3/4 untuk mengantarkan anak-anaknya ke Hogwarts. Saat melihat kejadian itu, keeempatnya masih berusia 19 tahun.

Harry Potter. Foto: Deadline

Kicauan J.K. Rowling ini telah membuat penggemar Harry Potter bernostalgia. Film seri Harry Potter memang sukses di berbagai negara dan masuk dalam rekor film terlaris dunia. Semua tentu berharap jika kisah Harry Potter dalam layar lebar akan kembali dilanjutkan oleh Rowling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading