Sukses

Entertainment

Ketika Hantu Jatuh Cinta di Film Miemien (Hantu Posesif)

Fimela.com, Jakarta Jenuh dengan horor seksi, film horor romantis berjudul Mimien (Hantu Posesif) siap menawarkan cerita yang berbeda. Kisah film ini berawal dari seorang pemuda yang bernama Juna (Chris Laurent) yang mendapatkan tugas untuk menulis sebuah novel horror tentang hantu. Karena tak punya pengalaman horor, Juna mencari cari untuk melihat hantu.

Untuk mendapatkan cerita novel yang real, Juna pun terpaksa harus membuka mata bathinnya. Mata bathin yang terbuka itu akhirnya mempertemukan Juna dengan hantu cantik berambut oaranye yang bernama Miemien (Alessia Cestaro).

Alessia Cestaro mengaku jika ia senang bermain film bersama sang kekasih, Christ Laurent. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kisah cintapun terjalin antara Juna dengan Miemien. Misi untuk mendapatkan cerita hantu terlaksana. Juna mendapat ide untuk menulis cerita novel. Namun, kisah cintanya jadi pelik ketika hadir cinta lain.

Baca Juga: Akting Bareng, Muluskan Cinta Alessia Cestaro - Christ Laurent

Kisah Asmara yang cukup unik antara Juna, Caca (Selena Alesandra), Devin (Amec Aris) dan Miemien menambah keseruan. Tiap adegan ditampilkan secara serius tapi santai. Menurut Mpok Mercy Sitanggang selaku penulis skenario, film ini ingin memperlihatkan bahwa hantu juga mempunyai dunia layaknya kehidupan manusia.

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film
Film yang bergenre horror komedi ini sengaja di angkat oleh rumah produksi SRN yang mengisahkan tentang persahabatan, cinta, keluarga dan cinta antara manusia dengan hantu cantik. Film ini mulai tayang pada tanggal 17 September 2015 mendatang. Selain Christ Laurent, film Mimien (Hantu Posesif) juga dibintangi oleh Mike Lucock, Alina Saraswati, Nadya Pasha, Ryan Van Rooyjien, dan Marcel Schabenbeck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading