Sukses

Entertainment

Siapa Superhero Paling Sering Tampil di Avengers: Age of Ultron?

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Age of Ultron menampilkan sekumpulan superhero yang berusaha mempertahankan bumi dari kehancuran. Film bertabur superhero dan pemain bintang ini sukses mendatangkan banyak penonton. Kehadiran para superhero yang dimainkan para bintang top ini tentunya diminati banyak penonton.

Formula seperti ini memang sudah diterapkan pihak Marvel sejak beberapa tahun belakangan ini. Mengumpulkan para pahlawan super dalam satu layar memang bukan hal yang mudah. Mereka punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Penampilan mereka di layar juga bergantung pada jalan cerita dan arahan dari sutradara. Tentu tak mudah untuk memuaskan keinginan para penggemar, apalagi tiap karakter superhero punya penggemar sendiri-sendiri.

 Adegan dalam film Avengers: Age of Ultron. Foto: Walt Disney Indonesia

Lalu siapa superhero yang paling sering tampil di layar dan berapa menit kemunculan mereka di Avengers: Age of Ultron? Apalah Iron Man atau Captain America? Bagaimana dengan Hulk dan Black Widow? Seperti dilansir dari laman Imdb, ternyata bukan Iron Man tapi justru Captain America yang paling lama muncul di layar. Karakter yang dimainkan oleh Chris Evans itu tampil sekitar 50 menit.

Baca Juga:  'Avengers: Age of Ultron' Jadi Film Superhero Terlaris Kedua

Sedangkan Iron Man (Robert Downey Jr) tampil selama 45 menit. Di urutan ketiga ada Black Widow (Scarlett Johansson) dengan durasi 33 menit, disusul Hulk (Mark Ruffalo) di urutan keempat dengan durasi 28 menit. Selanjutnya Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dengan durasi 26 menit, lalu Hawkeye (Jeremy Renner) selama 19 menit, disusul Thor (Chris Hemsworth) selama 14 menit dan The Vision dengan durasi 8 menit.

 Robert Downey berperan sebagai Iron Man dalam film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: via screenrant

Avengers: Age of Ultron berhasil menjadi film superhero terlaris kedua sepanjang masa setelah 30 hari dirilis ke pasaran. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan sejumlah bintang top lainnya itu sudah meraup pendapatan sekitar 1,263 milyar USD atau sekitar 16,6 triliun rupiah dari hasil peredarannya di seluruh dunia.

Hasil yang diraih itu membuat Avengers: Age of Ultron memecahhkan rekor sebagai film superhero terlaris kedua sepanjang masa, hanya kalah dari pendahulunya, The Avengers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading