Sukses

Entertainment

Nama Tyas Mirasih Ada di BAP Kasus Prostitusi Artis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus prostitusi artis. Kasus prostitusi tersebut mencuat setelah muncikari berinisial RA tertangkap polisi. Dan teta-teki inisial artis dalam sidang dugaan prostitusi artis mulai terkuak. Nama Tyas Mirasih ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Dalam BAP tersebut, ada dua nama selebriti Tanah Air terkenal, salah satunya adalah Tyas Mirasih. Pada keterangan yang tercantum, muncikari RA mengaku mengenal Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih (via twitter.com/tyasmirasih8487)

Hal tersebut seakan menguatkan dugaan keterlibatan Tyas Mirasih pada kasus prostitusi online itu. Selain itu kuasa hukum muncikari RA, Pieter Ell juga akan mendatangkan saksi dari kalangan politisi. Namun ia menolak untuk membocorkan sosok dari kalangan politisi tersebut.

Pieter Ell juga berharap agar para awak media bersabar tentang pemilik celana dalam yang dijadikan barang bukti pada persidangan. Menurut Pieter Ell, hal tersebut akan terungkap dengan sendirinya saat di meja sidang.

Tyas Mirasih dan segala pesonanya (via Twitter/Tyas Mirasih)

Sebenarnya sudah tidak mengejutkan lagi jika Tyas Mirasih masuk dalam BAP. Pasalnya selain AA, inisial TM dari awal memang sudah disebut-sebut menjadi artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca juga: Sempat Hilang, Tyas Mirasih Pamer Kemesraan dengan Pacar

Akan tetapi tampaknya Tyas Mirasih tak peduli dengan namanya yang masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di Instagramnya. Tyas Mirasih tampak sibuk dengan produk yang meng-endorse-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading