Sukses

Entertainment

Chico Jerikho Siap Cium Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya, tim produksi maupun pemain film Aach...Aku Jatuh Cinta semakin gencar melakukan promosi. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, pihak MVP Pictures menggugah rasa penasaran fans lewat poster film terbarunya yang kembali menampilkan Pevita Pearce dan Chico Jerikho.

Dalam poster tersebut, penampilan Pevita Pearce terlihat sangat cantik dengan setelan gaun motif polkadot. Pevita duduk di atas kap mobil klasik sedangkan Chico Jerikho tampak berdiri bersiap mencium Pevita.

Suasana romantis pun semakin diperkuat dengan adanya langit senja sebagai latar belakang. Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an.

Baca Juga: Chico Jerikho dan Pevita Pearce Bertanding Judo

Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme.

 Ach..Aku Jatuh Cinta. foto: twitter

Selain Pevita Pearce dan Chico Jerikho,film arahan sutradara Garin Nugroho ini juga akan dibintangi oleh Nova Eliza dan beberapa artis lainnya. Awalnya, Aach...Aku Jatuh Cinta akan dirilis pada 8 Oktober namun kemudian diundur ke tanggal 5 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading