Sukses

Entertainment

Setelah Kuliner, Aline Adita Rambah Bisnis Fesyen

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini dunia bisnis dan artis seakan tidak dapat dipisahkan lagi. Tak sedikit artis yang menjajal peruntungannya menggeluti bisnis. Semisal Aline Adita yang kini tengah sibuk mengurus restorannya di Pulau Dewata, Bali. Sebab Aline mengaku sebagai pribadi yang tidak betah jika hanya berdiam diri di rumah.

"Ya kan saya masih belum berkeluarga lagi dan belum ada anak, jadi kalau diem saja di rumah pusing juga kan. Mending gerecokin orang-orang yang sesuai hobinya dan menghasilkan. Saya lagi sibuk ngurus resto di Bali. Terus ada juga yang sama teman teman di sini," kata Aline Adita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Baca juga: Aline Adita Sisihkan Satu Juta Per Bulan untuk Perawatan Anjing

Aline Adita (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui Aline, banyak pelajaran yang dipetik dari berbisnis. Selain melatih kesabaran, bidang ini membuat dirinya tertantang.
"Challenging banget. Kalau kerja begini kan saya cuma terima pesenan klien saja. Brief dari klien. Tapi kalau bisnis kan dijaga. Saya sama tim harus kreatif juga dan melatih kesabaran juga. Ada up and down. Learning by doing," paparnya.

Selain bidang kuliner, ternyata Aline sudah melebarkan sayap bisnis di lini fesyen bersama Nadia Mulya. Bermula dari hanya menerima pesanan, kini usahanya tersebut sudah mulain menjajakan busana siap pakai. Dengan mengandalkan teknologi internet, di sini Aline dipercaya sebagai tim marketingnya.

Aline Adita (Instagram)

Baca juga: Kenangan Aline Adita tentang Frans Tumbuan

"Saya sama Nadia Mulya lagi bikin baju. Kita awalnya terima jahitan, bikin baju pengantin juga. Terus bikin seragam gitu. Sekarang mau bikin lebih ke ready to wear. Sekarang sih masih online shop, kalau butik belum. Tapi kalau bikin appointment di Kemang," tandas Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading