Sukses

News & Entertainment

Ferry Salim Ajari Anak Berjuang di Dunia Entertainmen

Fimela.com, Jakarta Sebagai ayah yang sudah mapan di dunia entertainmen, Ferry Salim tak ingin anaknya, Brandon Salim hanya menjadi 'buntutnya' saja di ranah entertainmen. Brandon yang memiliki ketertarikan di dunia hiburan, dididiknya sedemikian rupa untuk bisa berjuang tanpa mengandalkan namanya.

"Saya melihat dia terus berkembang dan berharap juga bekerja di industri ini. Anak artis itu tidak selalu mengandalkan orangtuanya. Harus berjuang," kata Ferry Salim di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Baca juga: Brandon Salim - Ferry Salim Saling Curhat Tipe Wanita Idamannya

ferry Salim.  (Deki Prayoga/bintang.com)

Ferry terus memberikan pengertian jika seorang yang kuat harus bisa berproses. Ia tak ingin anaknya menjadi anak manja yang selalu mengandalkan nama orangtua. "Kalau mau nyanyi ya ikut audisi, mau syuting ya harus ikut casting. Dia harus melalui proses," ujar Ferry.

"Saya jelaskan, ini yang selalu daddy lakukan selama 18 jam. Capek di lokasi. Apa yang saya lakukan, dia juga melakukannya sekarang. Biarin saja," sambungnya.

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski memiliki status sebagai anak artis, namun Brandon terus belajar. Ia tak mau statusnya itu malah membuatnya malas dalam belajar lebih baik lagi. Ferry Salim baginya adalah sosok penyemangat dan juga role model yang menjadi acuan.

"Ternyata susah banget. Banyak hal yang harus diperhatikan. Syuting bisa seharian. Jadi beban. Tapi daddy ini adalah semangatku terus. Jadi guru juga. Biar bisa lebih hebat dari daddy," tandas Brandon.

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading