Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Bersedia Main Film Tanpa Dibayar

Fimela.com, Jakarta Saat ini Kim Woo Bin menjadi salah satu bintang yang namanya sedang melambung. Film terbarunya, Twenty, yang dibintanginya bersama Junho dan Kang Ha Neul sukses di pasaran dan dipuji para kritikus.

Berhasil membawa kesuksesan untuk setiap film yang dibintanginya, menjadikan nama aktor berusia 26 tahun ini cukup diperhitungkan di dunia perfilman Korea Selatan. Sebagai seorang aktor, Kim Woo Bin tentunya peduli terhadap perkembangan dunia yang digelutinya tersebut. Salah satu yang mendapat perhatiannya adalah film indie.

 Sosok Kim Woo Bin yang mempesona santer dikabarkan merupakan penyebab meledaknya film 'Twenty' di tangga box office. Foto: Instagram.

Seperti dilansir dari soompi, Kim Woo Bin mengungkapkan, ia sangat mendukung perkembangan film indie. Bahkan aktor yang juga seorang model ini mengaku bersedia tampil tanpa dibayar kalau bermain di film indie.

Baca Juga: Kim Woo Bin Antusias Bermain Drama Lagi

"Film indie memberikan dorongan untuk pertumbuhan perfilman terutama dari segi kreatifitas. Aku bersedia bermain tanpa bayaran asalkan cerita dan karakter yang aku mainkan memang menarik," ucap Kim Woo Bin. "

 Kim Woo Bin-Suzy Miss A. foto: kpopherald

Aku berharap promosi ini akan membantu genre ini mendapat lebih banyak penonton di bioskop," lanjut Kim Woo Bin. Menunjukkan totalitasnya dalam mendukung film indie, Kim Woo Bin juga berdonasi untuk CGV Cine Library. Kekasih Shin Min A itu menyumbangkan sejumlah uang dan buku tentang sinematografi.

Untuk proyek selanjutnya, setelah tampil di film Twenty, Kim Woo Bin akan kembali tampil di layar kaca. Ia akan membintangi drama Carelessly Affectionate atau Uncontrollaby Fund bersama Suzy Miss A yang baru akan tayang pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading