Sukses

Entertainment

Keseruan Selena Gomez di Lokasi Syuting Film Neighbors 2

Fimela.com, Jakarta Selain piawai bernyanyi, Selena Gomez juga pandai berakting. Sederet judul film dan serial TV berhasil dibintanginya. Saat ini, Selena tengah disibukkan oleh kegiatan syuting film terbarunya berjudul Neighbors 2: Sorority Rising.

Foto-foto keseruan Selena saat syuting pun terlah tersebar di dunia maya. Sebuah akun Twitter fans Selena mengunggah banyak foto. Mantan kekasih Justin Bieber itu tampak cantik mengenakan dress berwarna merah jambu dengan rambut dibiarkan terurai.

Selain foto, video Selena juga beredar di jejaring Instagram. Video tersebut masih diunggah oleh fans dari wanita kelahiran Texas, 22 Juli 1992 ini. Dalam caption foto, sang pemilik akun hanya menuliskan Cutie atau terlalu manis.

Baca Juga: Chloe Grace Moretz Akan Bermain di Film Komedi 'Neighbors 2'

Selena menjadi satu dari beberapa pemain yang belum diketahui perannya di film Neighbors 2: Sorority Rising. Proses syuting memang sedang dilaksanakan oleh seluruh tim dan pemain film besutan Nicholas Stoller ini. Lokasi syuting bertempat di Atlanta, Georgia.

Selain Selana Gomez, film juga dibintangi oleh artis ternamaan Hollywood seperti Seth Rogen, Zac Efron, Chloe Moretz, Rose Byrne dan Dave Franco. Rencananya, film Neighbors 2: Sorority Rising akan rilis serentak di AS pada 20 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading