Sukses

Entertainment

Penampilan Garang Vin Diesel di The Last Witch Hunter

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Vin Diesel semakin dibuat penasaran dengan film The Last Wicth Hunter. Setelah merilis video trailer, tim produksi baru saja merilis poster film garapan sutradara Breck Eisner itu.

Poster The Last Witch Hunter terkesan garang dan menyeramkan. Dalam poster tersebut, tangan Vin Diesel yang terlihat dipenuhi bercak darah terlihat memegang sebilah pedang panjang. Wajah Vin Diesel juga terlihat begitu serius sampai mengernyitkan kedua alisnya.

 Vin Diesel di poster The Last Witch Hunter. foto: EW

Kesan menyeramkan semakin diperkuat dengan tambahan gradasi warna merah darah. Di bagian belakang Vin Diesel terlihat sejumlah bangunan menara yang dikelilingi dengan pohon yang saling terkait. Gambar tersebut sekilas seperti perisai kuat yang berada di punggung Vin Diesel.

Baca Juga: Vin Diesel Basmi Penyihir di Trailer Baru The Last Witch Hunter

The Last Witch Hunter menceritakan tentang pemburu penyihir abadi, Kaulder (Vin Diesel), yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa manusia dari wabah penyakit yang disebarkan oleh penyihir jahat. Dalam perjalanannya memburu hantu, Kaldur ditemani oleh penyihir cantik dari New York di abad ke-21.

 Vin Diesel (Bintang/EPA)

The Last Witch Hunter juga dibintangi oleh Elijah Wood, Michael Caine, Ólafur Darri Ólafsson, dam Julie Engelbrecht. Aksi Vin Diesel di The Last Witch Hunter bisa kita saksikan di bioskop mulai 23 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading