Sukses

Entertainment

Cegah Pucat, Inneke Koesherawati Selalu Pakai Lipstik

Fimela.com, Jakarta Make up menjadi 'senjata' ampuh bagi kaum hawa untuk menutupi kekurangan di bagian wajahnya. Hal itu diakui oleh Inneke Koesherawati, yang sehari-harinya juga mengenakan polesan di wajahnya.

Baca Juga: Hasrat Berakting Inneke Koesherawati Mulai Memudar

"Saya kalau nggak pake lipstik bibir saya kaya pucat. Kaya orang sakit. Makanya saya ke mana-mana nggak pernah kehilangan lipstik sama bedak, karena menutup kepucatan tadi. Begitu lepas lipstik warna bibir saya pucat," kata Inneke Koesherawati di Beauty Store Wardah Cosmetics, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih w. Satria/bintang.com)

Lipstik seperti menjadi perlengkapan wajib yang harus dibawa oleh Inneke. Meskipun sebagian artis melakukan kampanye cantik tanpa make up, namun Inneke mengaku tidak bisa melakukan itu.

Inneke Koesherawati (Wimbarsana/Bintang.com)

"Menurut saya masih perlu make up. Karena kita mengenali wajah kita sendiri. Kalau nggak make up gimana gitu. Aku jadi nggak percaya diri. Jadi nggak bisa ikutan kampanye tanpa make up itu," sambungnya.

Selain memperhatikan bibirnya yang pucat. Bagian wajib yang harus di make up oleh Inneke Koesherawati ialah bagian mata. "Alis bawah mata, kalo nggak pakai jadi nggak tajem. Sama lipstik," terang Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading