Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Aksi Emosional Justin Bieber di MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta MTV VMA 2015 masih menyisakan kenangan bagi para penggemar Justin Bieber. Dalam acara tersebut, JB memberikan penampilan emosional hingga air matanya tumpah di atas panggung.

Pemilik tembang What Do You Mean ini pun menceritakan apa yang membuatnya terharu kepada para fans. Menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show, Bieber mengakui semuanya.

Justin Bieber dalam acara The Tonight Show

"Ya, momen itu sangat luar biasa buatku. Saat tampil aku sempat lupa beberapa bagian, jadi aku sempat agak kecewa," ungkap Justin Bieber kepada host Jimmy Fallon.

Baca Juga: Rahasia Sukses Penampilan Justin Bieber di MTV VMA 2015

Namun ada sesuatu yang menggetarkan hatinya di luar hal teknis yang mungkin dilewatkannya. Ternyata ia sangat tergerak oleh dukungan fans yang begitu luar biasa dan tak pernah putus.

Divideo klip 'What Do You Mean?' yang juga dibintangi Xenia Deli, cewek cantik yang dikabarkan jadi kekasih Bieber. (Bintang/EPA)

"Awalnya aku tak menyangka mereka mendukungku dengan sepenuh hati. Terakhir kali aku berada di acara penghargaan aku dibully. Aku telah bekerja keras di album ini, aku ingin menjadi pria yang lebih baik meski aku tahu di luar sana banyak orang yang men-judge diriku," tambahnya.

Justin Bieber terenyuh dengan kesetiaan fans dan kini ia bersiap meluncur lebih jauh lagi dengan karya-karya baru. Sebagai awalan, What Do You Mean langsung sukses besar setelah menempati urutan pertama di iTunes di sekitar 100 negara di seluruh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading