Sukses

News & Entertainment

Fanatik, Baju Cassandra Lee Sampai Dirobek oleh Fans

Bintang.com, Jakarta Tingkat popularitas seseorang bisa diukur dari banyaknya fans. Namun di dunia hiburan, ada saja fans fanatik yang sampai berkelakuan lebih untuk sosok yang dikaguminya. Sedikit bercerita tentang pengalaman, pakaian Cassandra Lee sampai dirobek oleh fans yang tak sabar menanti dirinya.

Baca Juga: Momen Indah Randy Martin dan Cassandra Lee dalam Potret

"Ada sekali ini off air, mereka kan disuruh keluar. Terus mereka masih ada yang narik aku. Dia (fans) narik baju aku, ternyata sampe robek baju aku ditarik. Bukan kayak yang kesel gitu. Aku sih paling, 'Mam gimana ni' kata mamah aku biarin gapapa nanti ganti aja. Kita juga kalau ketemu artis hollywood pasti gitu kan," tutur Cassandra Lee ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)

Cassandra mulai membiasakan kehidupannya sebagai aktris, mengenal fans fanatik dengan berbagai macam karakter. Namun Cassandra tidak pernah mempermasalahkan fans-fans yang sedikit bersikap berlebih. Karena baginya tanpa fans ia tidak bisa seperti sekarang ini.

"Aku menganggapnya gapapa sih. Fans beda-beda fanatik dan beda-beda karakter. Walaupun fanatik, ada yang suka cubit-cubit juga gapapa. Semua tanpa mereka aku bukan apa-apa," sambung Cassandra.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)

Di media sosial, Cassandra Lee memiliki lebih dari sejuta followers. Dia tidak pernah menyangka sebelumnya kalau fansnya di media sosial bisa sebanyak itu. Suatu kebahagiaan tersendiri, ditambah sekarang ini banyak teman-teman yang mengelilinginya.

"Followers aku sejuta, awalnya 'Hah gila', makanya kaya kaget banget gila. Bersyukur ajalah. Nyangka nggak sama sekali. Pas aku awal mulai ke dunia entertain ya biasa aja. Aku kan awalnya bintang iklan, jadi sekarang bisa ketemu banyak teman," ungkap Cassandra Lee.

Loading