Sukses

Entertainment

Tak Hanya Album, CNBLUE Juga Pastikan Tanggal Konser Solo

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, album CNBLUE bakal segera diluncurkan ke publik Korea. Melengkapi euphoria tersebut, grup yang digawangi Yonghwa dkk ini juga mengumumkan jadwal konser solo mereka.

5 September kemarin, agensi mengumumkan sebuah konser spesial bertajuk '2015 CNBLUE LIVE [COME TOGETHER] IN SEOUL' bakal menjadi persembahan istimewa CNBLUE untuk fans. Di konser ini CNBLUE bakal membawakan lagu-lagu baru dan beberapa lagu ikonik mereka seperti Love Girl dan I'm Sorry.

Konser pertama CNBLUE di 2015 tersebut akan berlangsung pada 24-25 Oktober mendatang. Mengambil lokasi Jamsil Stadium sebagai venue konser, pihak manajemen sudah menyiapkan konsep khusus untuk memanjakan fans.

Apalagi venue tersebut sudah pernah menjadi tuan rumah konser CNBLUE tahun 2014. Dan pada tahun ini konsep unik dengan warna siap disajikan oleh CNBLUE.

CNBLUE akan menelurkan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Sementara itu, album ketujuh CNBLUE berjudul 2gether bakal diluncurkan secara resmi pada 14 September nanti. Sudah nggak sabar dengan album terbaru CNBLUE?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading