Sukses

Entertainment

Kate Hudson Susul Angelina Jolie di Film Animasi Kung Fu Panda 3

Fimela.com, Jakarta Film animasi Kung Fu Panda 3 menambah lagi satu personil untuk pengisi suaranya. Setelah berhasil menggaet Angelina Jolie, kini 20th Century Fox kembali menarik satu aktris cantik lainnya yaitu Kate Hudson.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Hudson telah resmi bergabung di film Kung Fu Panda 3. Wanita kelahiran Los Angeles, 19 April 1979 ini akan mengisi suara untuk karakter Mei Mei. Keterlibatannya itu untuk menggantikan posisi Rebbel Wilson.

Karakter Mei Mei di film animasi Kung Fu Panda 3. Foto: Screenrant

Mei mei dikisahkan sebagai panda yang gemar menari. Ia pun memiliki ketertarikan pada karakter utama Po (disuarakan Jack Black). Di sisi lain, Jolie mengisi suara karakter sebagai Tigress.

Baca Juga: Po Bertemu Ayah Kandungnya di Trailer 'Kung Fu Panda 3'

Kung Fu Panda 3 menceritakan tentang kisah panda Po yang akhirnya menemukan ayah kandungnya, Li, yang masih hidup. Ayah Po rupanya hidup bersama dengan beberapa koloni panda lainnya. Namun di tengah perjalanan mencari sang ayah, Po harus menghadapi musuh bebuyutannya, Kai.

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Ini merupakan kali pertama bagi Hudson bertindak sebagai pengisi suara. Seperti diketahui, Hudson lebih sering terlibat di film bergenre drama dan komedi. Keputusannya untuk ikut terlibat tentu disambut baik oleh para penggemarnya.

Film Kung Fu Panda 3 memang menghadirkan aktris maupun aktor top sebagai pengisi suara, sebut saja Angelina Jolie, Kate Hudson, Jack Black, J.K Simmons, Seth Rogen, Jackie Chan dan Dustin Hoffman. Rencananya, sekuel ketiga Kung Fu Panda ini akan rilis pada 29 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading