Sukses

Entertainment

Kesepian dan Butuh Teman, Lindsay Lohan Curhat ke Sopir Taksi

Fimela.com, Jakarta Ternyata Lindsay Lohan merasa kesepian dan butuh teman. Hal ini disampaikan oleh seorang sopir taksi yang dikabarkan baru saja makan siang dengan Lindsay.

“Kami mengobrol sepanjang hari sementara aku mengantarnya mengelilingi Los Angeles. Beberapa minggu kemudian dia mengirimiku pesan suara dan kami pergi keluar untuk makan di Santa Monica,” kata sopir taksi tersebut kepada majalah Star.

Baca juga: Perhiasan Lindsay Lohan Dicuri Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Lindsay Lohan. (via dailymail.co.uk)

“Ini bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan butuh teman,” kata sopir tersebut lagi, menjelaskan hubungan di antara mereka. “Kami berpisah dan sejak itu aku belum mendengar kabarnya, dia teman yang baik,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya seorang sumber mengatakan bahwa Lindsay muncul dengan daftar 100 teman ‘beracun’ untuk dihindari setelah menjalani pengobatan di pusat rehabilitasi pada tahun 2013. Dia pun meninggalkan dunia hiburan selama beberapa bulan terakhir, menghabiskan musim panas berkeliling Eropa dengan beberapa temannya.

Lindsay Lohan. (via digitalspy.co.uk)

Baca juga: Lindsay Lohan: Hidupku Ditolong Dukun dan Ayahuasca

Sebelumnya, Lindsay Lohan mengatakan tinggal dan bekerja di London telah memberikannya kesempatan untuk membuat awal yang baru. “Aku di tempat yang benar-benar baik. Aku diberkati karena berada di London dan memulai cara hidup yang berbeda,” katanya pada bulan Juni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading