Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas Luncurkan Lagu Teranyar 'Area Code'

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas kembali memberikan kejutan kepada fansnya dengan meluncurkan lagu terbaru. Sebelumnya, ia telah merilis video klip berjudul Levels pada 30 Agustus lalu di pre-show di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kini, Nick Jonas menghadirkan lagu terbaru yang berjudul Area Code. Ia membagi lagu tersebut melalui akun Twitter dengan memberikan link akun SoundCloud miliknya.

Lagu terbaru milik Nick Jonas ini memang belum sepenuhnya selesai, namun nampaknya ia tengah membuka kesempatan berkolaborasi. Hal ini ditunjukkan dari caption yang ia tulis: "Saya membutuhkan seseorang untuk mengisi bait ini,".

Baca juga: Nick Jonas Rilis Video Klip 'Levels' di MTV VMA 2015

Nick Jonas tengah gencar melakukan promo solo kariernya dengan menelurkan karya terbaru. Terbukti dengan Nick membagi perasaannya mengenai Levels sebagai sebuah bagian baru untuk karier bermusiknya dan video klip Levels merupakan salah satu yang terkuat.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

"Ini tentang melanjutkan untuk mengatur diri saya sebagai seorang artis solo dan memberikan orang sebuah ide yang lebih baik dan saya sedang berusaha untuk itu," ungkap Nick Jonas.

Video klip Levels Nick Jonas mengambil latar di sebuah ruangan besar dengan banyak dekorasi dan beberapa dancer wanita yang seksi. Ia tampak enerjik dalam membawakan lagu dan ikut menari bersama para dancer.

 

;
Loading