Sukses

Entertainment

Menikah, Ne-Yo Nantikan Kelahiran Seorang Bayi?

Fimela.com, Jakarta Tunangan Ne-Yo, Crystal Renay, mengisyaratkan pernikahan mereka dengan mengunggah foto romantis mereka di Instagram pada 29 Agustus. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa keduanya menikah dan menantikan seorang bayi.

Foto yang diunggah Crystal menunjukkan penyanyi R & B itu menyandarkan kepala di dadanya. “Rest your soul chocolate, I'm watching over your heart now #neyo #CrystalRenay,” tulisnya di caption foto.

Ne-Yo dan Crystal Renay (via Instagram Crystal Renay)

Hanya sehari setelah foto romantis mereka, Ne-Yo mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya yang secara tidak langsung mengumumkan kehamilan Crystal. Di foto, Crystal memegang sebuah foto hitam-putih, menutup setengah dari wajahnya.

Meskipun menutup setengah dari wajahnya, jelas bahwa Crystal tersenyum lebar. Foto hitam-putih yang dia pegang menunjukkan keduanya terlihat bahagia sementara Ne-Yo memegang perut Crystal yang membesar. “Surprise!!!!!!!!!!!” tulisnya.

Baca Juga: Manisnya Putri Kelly Clarkson

 

A photo posted by NE-YO (@neyo) on

Sementara itu, versi lebih besar dari foto hitam-putih itu diunggah oleh Crystal. Dia juga menulis pesan panjang untuk menepis komentar negatif tentang kehamilannya. “Tidak peduli apa yang mereka katakan. Keajaiban kami sedang berlangsung dan aku merasa diberkati. Kenegatifanmu tidak berarti apa-apa bagi kami. Kami bahagia. Kami TELAH bahagia dan akan selalu BAHAGIA tak peduli apa yang mereka katakan,” tulisnya.

Crystal Renay juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Berterima kasih kepada Tuhan untuk mereka yang tahu ceritaku, tahu apa artinya mukjizat ini untukku. #BabySmith #Neyo #CrystalRenay #GodsChild #WasAlwaysInHisTime #BlindFaith terima kasih semua yang senang karena kami senang.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading