Sukses

News & Entertainment

‘Putus,’ Nicole Scherzinger Bawakan Lagu Ed Sheeran Penuh Emosi

Bintang.com, Jakarta Nicole Scherzinger berkelakar tentang bagaimana emosionalnya dia setelah ‘putus’ dengan Ed Sheeran. Mantan anggota The Pussycat Dolls itu mengunggah sebuah video Dubsmash lucu ke Instagram, menyanyikan lagu Ed Sheeran Thinking Out Loud.

Dalam video, penyanyi berusia 37 tahun itu menunjukkan ekspresi emosional sementara mengucapkan, “ So honey now, take me into your loving arms.” Nicole juga berputar, berpura-pura seseorang memegang lengannya.

“#TotesEmosh (Totally Emotional) that @teddysphotos and I broke up today,” tulisnya. Caption foto tersebut juga menyertakan tagar yang lucu, seperti "Orange Isn't The New Black Anymore," "Scherzy Loses It After Sheeran Break Up," dan "No More Sheerzinger."

Memang Nicole dan Ed sebelumnya telah dikabarkan berkencan. Ed dikabarkan membawanya untuk kencan ke kampung halamannya di Suffolk.

Baca Juga: Courteney Cox Ingin Ed Sheeran Tampil di Pernikahannya

 

Okay okay you win @teddysphotos, you're taller 😫😁😜😂#UOENO

Foto kiriman Nicole Scherzinger (@nicolescherzy) pada

Namun, perwakilan untuk Ed dan Nicole secara terpisah membantah rumor itu. Mereka mengatakan bahwa keduanya hanya teman dekat meskipun mereka sering terlihat nongkrong bareng atau bahkan menunjukkan gerakan manis.

Namun demikian, Mirror Celeb baru-baru ini melaporkan bahwa Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger berkencan tapi tidak berhasil dengan baik. “Mereka tidak pernah serius dan sekarang itu berita lama. Beda usia terlalu besar bagi mereka, tetapi mereka tetap berhubungan baik,” kata seorang sumber.

Loading