Sukses

Entertainment

Minta Didoakan, Ayu Ting Ting Dilamar Shaheer Sheikh Awal 2016

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Ayu Ting Ting dengan laki-laki asal India semakin dekat dan serius. Walaupun sering kali mereka berdua harus terpisah jarak saat Shaheer  Sheikh kembali ke negara asalnya.

Meski demikian, keseriusan Shaheer pun mulai tercuat ke muka publik saat Raffi Ahmad menuturkan kalau pemeran sinetron Mahabharata itu akan melamar Ayu Ting Ting awal 2016. "Ayu Ting Ting akan dilamar awal tahun," kata Raffi Ahmad saat mengisi acara Dahsyat, Senin (7/9/2015).

Baca juga: Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Lewat Dubsmash

Ayu berharap Album pertamanya, 'Best of Ayu Ting Ting' akan dinikmati oleh pencinta dangdut seluruh Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, hal itu masih belum dapat dikonfirmasi dengan jelas dari Ayu Ting Ting sendiri. Ia mengaku masih sama-sama menjalin chemistry. Meski mengelak, tapi ia berharap dapat didoakan agar bisa dilamar oleh Shaheer Sheikh.

"Doain aja. Susah (lamaran) kan itu butuh waktu. Satu negara aja suka susah, apalagi dua negara," tutur Ayu Ting Ting di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@ayutingting92)

Baca juga: Tips Ayu Ting Ting Hadapi Haters

Pelantun lagu single 'Sambalado' ini pun tidak mau berkata banyak. Pastinya, ia tidak akan menutupi kabar bahagia jika akan dilamar oleh Shaheer Sheikh. "Ada yang bilang lamaran, nggak usah didengerin. Nanti kalo saya udah (bener lamaran) pasti ngomong sendiri. Untuk saat ini lagi ngejalanin lebih saling mengenal, beda negara," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading