Sukses

Entertainment

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kenalkan Akting pada Anak

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengajak buah hatinya ke lokasi syuting. Mereka ingin memperkenalkan pekerjaan mereka kepada anak sejak dini. Karena itulah, Dude mempersiapkan ruangan khusus untuk istri dan anaknya di lokasi syuting.

Dude mengaku tak bisa jauh dari putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Secara otomatis, Dude juga tak bisa meninggalkan istriya Alysa karena masih memberikan ASI eksklusif. "Selain sinetron sekarang mengurus anak. Belajar pola didiknya. Kalau syuting kita bawa anak ke lokasi," kata Dude beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama putranya. Foto: Instagram

Dude mengaku sepakat dengan Alysa untuk memperkenalkan pekerjaan mereka sejak dini. “Saya sudah sepakat sama Icha (panggilan alysa Soebandono) untuk mengenalkan anak kami kepada profesi kedua orang tuanya,” kata Dude.

Baca Juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Prioritaskan Kesehatan Anak

Agar nyaman, Dude mempersiapkan kamar khusus untuk istri dan anaknya. "Di lokasi syuting ada kamar supaya Icha bisa menyusui. Anak juga istirahat nyaman," jelasnya.

Mengkonsumsi air sangatlah diperlukan tubuh, tubuh memang sangat bergantung pada air, sehingga Dude dan Alyssa sangat prioritaskan air higienis.  (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Selain memperkenalkan pekerjaan orangtuanya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga memperkenalkan anaknya pada teman main baru di lokasi syuting. "Di lokasi syuting kan ada anak-anak yang ikut syuting. Dia senang, bertemu dengan anak-anak yang ikut syuting. Dia senang banget," papar Dude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading