Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Posting Foto Bareng Pemain AADC 2

Fimela.com, Jakarta Kehebohan menyambut adanya sekuel film AADC, Ada Apa Dengan Cinta 2 bukan hanya dirasakan oleh para penggemar film Indonesia. Tapi juga para pemain AADC. Salah satunya adalah Dennis Adhiswara. Pemeran Mamet ini baru saja memposting foto bareng pemain AADC lainnya.

Dennis memasang wajah seperti sedang mengerang dan berpose dengan empat pemeran utama wanita, yaitu Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Titi Kamal. “Mau minta dianterin kemana!?” tulis Dennis di kepsyen fotonya. Dennis memposting foto tersebut dengan tagar ‘behindthescene’ dan ‘aadc2’.

Bisa jadi foto tersebut merupakan bagian dari persiapan syuting AADC yang diproduksi Miles Films. Beberapa waktu, Dennia Adhiswara juga sempat membocorkan kalau adegan ia satu mobil dengan Dian, Sissy, Rasti dan Titi akan kembali muncul di AADC 2. Meski begitu tidak diungkapkan apakah adegan tersebut akan muncul di awal film atau di bagian lain.

Baca Juga: Pernah Sukses, Masih Eksiskah Para Pemain AADC Saat Ini?

Pihak Miles juga belum bersedia mengungkapkan jalan cerita AADC 2 yang rencananya akan rilis pada 2016 mendatang. Film AADC 2 yang disutadarai Riri Riza akan kembali dibintangi para pemain utama film pertamanya, kecuali Ladya Cheryl (pemeran Alya) yang dipastikan tak akan kembali. Ladya kabarnya tidak bisa menerima tawaran karena harus melanjutkan kuliahnya.

 Mira Lesmana, Dennis Adhiswara & Nicholas Saputra akan terlibat dalam AADC 2. foto: twitter

Sedangkan pemain utama lainnya seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Titi Kamal dan Dennis Adhiswara akan kembali tampil. AADC 2 akan memulai proses syuting pada Oktober mendatang di Yogyakarta, Jakarta dan New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading