Sukses

Entertainment

Penonton Membludak, Localfest 4.0 Klimaks di Hari Terakhir

Fimela.com, Jakarta Usai sudah gelaran acara Localfest.co.id 4.0. Sukses menyedot ribuan pecinta musik, fashion hingga kuliner, event yang mengambil tempat di Grand Indonesia, Jakarta ini klimaks di hari terakhir, Minggu 6 September 2015.

Kepadatan pengunjung semakin terlihat Minggu sore. Dengan konsep urban yang fresh, venue terlihat menarik dan instagram-able bagi muda-mudi yang gemar berfoto dan berbagi di social media.

Baca Juga: Localfest 4.0 Ditemani Alunan Musik Payung Teduh, Mocca dll

 

piss :) #weekend #localfest #grandindonesia @bayu_akhew @frantzhermanto

A photo posted by Hendrix Ariesta (@hendrixariesta) on

"Ini kedua kalinya dateng ke Localfest sih. Dibanding tahun lalu, yang sekarang lebih seru dan rame banget," ungkap Bela, salah satu pengunjung Localfest 4.0 kepada redaksi Bintang.com.

Digelar selama 4 hari sejak 3 September lalu, Localfest 4.0 mendapat respon cukup baik dari pengunjung yang sebagian besar dari kalangan muda. Hadirnya band-band lokal seperti Mocca, Payung Teduh, Abenk Alter, Scaller, Efek Rumah Kaca dan lain sebagainya menjadi magnet tersendiri.

 

Supperrbbb!! @cholil #efekrumahkaca #Localfest #NX500 #NXGramers

A photo posted by Soko (@yacovsoko) on

Tak hanya musisi, acara ini juga turut didukung oleh para artis yang memiliki concern dengan industri kreatif. Salah satunya Pevita Pearce yang kini mulai berbisnis di bidang fashion.

Di hari penutup, Payung Teduh dan Efek Rumah Kaca menghangatkan venue Localfest 4.0 yang dipadati pengunjung. Meski berdesakan, para pengunjung bisa menjaga ketertiban hingga akhir acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading