Sukses

Entertainment

Berkat 3 Semprul Mengejar Surga 3 Andhika Pratama Tembus FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Tahun ini nama Andhika Pratama muncul sebagi salah satu nominator Pria Sinetron Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015. Andhika lebih banyak masuk nominasi sebagai presenter selama ini. Berkat sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3, Andhika mendapat nominasi tersebut.

Selain bermain layar lebar, Andhika lebih sibuk menjadi pembawa acara. Menjadi host untuk acara Inbox di SCTV yang tayang setiap pagi tentu menyita waktunya. Karena itu Andhika hanya mengambil sinetron yang hanya tayang pada bulan Ramadan.

Foto adegan 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Suami Ussy Sulistiawaty itu harus bersaing ketat dengan empat pesaingnya seperti Reza Rahadian, Mat Drajat, Samuel Zylgwyn dan Evan Sanders. Sebelumnya, Andhika lebih sering menerima penghargaan untuk kiprahnya sebagai presenter ketimbang aktor.

Baca Juga: Sinetron SCTV, 3 Semprul Mengejar Surga Masuk 2 Nominasi FFB 2015

Tidak hanya dirinya saja yang masuk nominasi, sinetronnya juga menjadi Sinetron Serial Terpuji Festival Film Bandung 2015. Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 hadir dengan nuansa komedi yang ringan untuk disimak. Apalagi ada tema yang berbeda setiap episodenya. Temanya pun sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Preskon La Academia 2 (Wimbarsana/bintang.com)

Ajang Festival Film Bandung (FFB) sendiri akan digelar pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada sineas tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading