Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb Lengket, Ayu Ting Ting Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb dipertemukan dalam sebuah sinetron yang membuat mereka semakin dekat dan akrab. Sepertinya hal itu memancing kecemburuan Ayu Ting Ting, walau penyanyi dangdut tersebut enggan mengakuinya.

Baca Juga: Potret Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

"Ah nggak cemburu..," kata Ayu Ting Ting namun dengan memasang muka masam saat ditemui di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Ayu Ting Ting, meskipun Shaheer Sheikh dekat dengan Nabila Syakieb, semua itu hanya keprofesionalitasan kerja saja. Karenanya pelantun lagu 'Sambalado' ini tidak mau berkomentar banyak mengenai hal itu.

"Ah nggak perlu tanggapan gimana-gimana. Itu profesional kerja aja," sambung Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb foto bersama (Instagram/@nsyakieb85)

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang bukan hanya menjadi omongan semu belaka. Beberapa kali mereka menunjukan kemesraannya lewat media sosial.

Tak hanya mengunggah aksi dubsmash lewat Instagram, pasangan ini pernah mengunggah foto saat mereka berpegangan tangan. Walau banyak haters yang menentang hubungan mereka, namun Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tidak gentar melanjutkan kisah cinta mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading