Sukses

Entertainment

Artis-artis Indonesia yang Tak Kalah 'Bandel' dari Lindsay Lohan

Fimela.com, Jakarta Apa yang Anda pikirkan saat mendengar nama Lindsay Lohan? Suka mabuk? Sering kecelakaan? Atau bahkan sering keluar masuk penjara? Wajar saja jika banyak orang berpikir demikian. Selama beberapa tahun belakangan, dia memang mengalami banyak masalah yang membuat masuk dalam jajaran artis paling kontroversial.

Baca Juga: Transformasi Ajaib: Wajah Imut Lindsay Lohan Jadi Mengerikan

Namun tak hanya dunia Hollywood yang kerap dibikin heboh oleh munculnya nama Lindsay Lohan di headline media. Di Indonesia pun kita punya beberapa bintang yang tak kalah kontroversial. Karena berbagai alasan, bintang-bintang seperti Julia Perez, Dewi Perssik, dan lain-lain begitu sering menjadi buah bibir. Siapa saja tepatnya bintang Indonesia yang hampir sama bandelnya dengan Lindsay? Apa saja yang sudah mereka lakukan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Julia Perez

Julia Perez berpose sebagai Nyai Roro Kidul dalam pameran foto 'Alkisah'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Gelar Ratu Kontroversi sepertinya memang layak disematkan pada Julia Perez. Sejak pertama kali muncul ke dunia hiburan, sudah tak terhitung hal mengejutkan yang telah melibatkan namanya. Wanita yang satu ini memang ceplas-ceplos dan blak-blakan sehingga memicu banyak kehebohan. Belum lagi, dia sempat terlibat pertengkaran dengan Dewi Perssik yang membuatnya harus merasakan kehidupan penjara selama tiga bulan.

Kisah cinta Julia Perez dengan Gaston juga sempat menyita perhatian banyak orang. Walau sempat menggelar lamaran, ketiadaan restu orang tua membuat pasangan ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Terakhir, Jupe juga sempat mengutarakan keinginannya mencari donor sperma demi mendapatkan anak. Kurang gila apa, coba?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani saat hadir di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat pada Rabu, 8 Juli 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Nama Nikita Mirzani langsung menyita perhatian saat dia mengaku jadi korban penganiayaan yang dilakukan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Dia menunjukkan bukti-bukti nyata yang bisa memberatkan sang musisi. Namun setelah kasus ini usai, kontroversi Nikita Mirzani belum berakhir. Belakangan, dia semakin muncul dengan berbagai pose seksi yang berhasil mengalihkan dunia kaum Adam. Bahkan, dia terang-terangan mengungkapkan keinginan menjadi model majalah Playboy.

Beberapa kasus perseteruan juga sempat membuat Nikita jadi bahan perbincangan. Selain pertengkaran dengan Jenny Cortez, Nikita sempat masuk penjara karena kasus pemukulan pada kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy. Kisah cinta yang beberapa kali gagal juga menjadi alasan kenapa nama Nikita terus disebut.

Dewi Perssik

Ternyata Dewi Perssik merupakan mantan anak pesantren. (via Instagram.com/dewiperssik16)

Apapun tentang Dewi Perssik memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satu hal yang tak pernah bosan dibicarakan akan kasus kemben melorot yang telah dialaminya. Tidak heran, wanita ini memang selalu tampil enerjik di setiap penampilan sehingga bencana fashion seolah tak terhindarkan. Namun hal itu justru merugukan DePe karena banyak fans yang memandangnya negatif. Hal itu terbukti dengan terjadinya insiden remas dada yang dilakukan fans usai DePe manggung di salah satu kota.

Belum lagi, Dewi Perssik memiliki perjalanan cinta berliku yang membuat banyak orang tak berhenti membicarakannya. Dia sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, namun rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Satu lagi kontroversi adalah keinginan Dewi Perssik untuk melakukan operasi keperawanan demi membuat organ intimnya kembali seperti sempurna.

Andi Soraya

 Andi Soraya (via Liputan6.com)

Salah satu hal yang mungkin akan terus diingat orang tentang Andi Soraya adalah keberaniannya blak-blakan soal hubungan dengan Steve Immanuel. Tidak banyak artis yang tak ragu mengungkapkan bahwa dirinya tinggal serumah tanpa ikatan dengan sang kekasih. Namun Andy sama sekali tidak keberatan hal itu diulas, walau banyak tudingan negatif mengarah kepadanya.

Andi juga salah satu bintang yang kerap terlibat perseteruan dengan beberapa orang. Selain pernah dikabarkan bertengkar dengan Dewi Perssik dan Catherine Wilson, Andi Soraya sempat dipenjara selama tiga bulan karena kasus pelemparan gelas istri seorang pengusaha.

Rahma Azhari

Pesona Rahma Azhari (via Twitter/Rahma Azhari)

Dari berbagai cerita yang muncul dari keluarga Azhari, kisah tentang Rahma Azhari adalah yang paling heboh. Selain pernah mengalami insiden kemben melorot yang memalukan, dia juga beberapa kali tersangkut kasus foto seksi.

Bahkan pada tahun 2008, beredar foto-foto telanjang Rahma bersama kakaknya, Sarah Azhari. Selain itu, Rahma juga sempat ditangkap polisi pada 10 Maret 2011 atas tuduhan pemukulan.

Itulah beberapa artis Indonesia yang sering membuat banyak orang geleng-geleng kepala karena aksi mereka yang terkesan nyentrik dan nyeleneh. Menurut Anda, cocokkah jika bintang-bintang tersebut disejajarkan dengan Lindsay Lohan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading